Kehilangan Hazard Bukanlah Mala petaka Untuk Chelsea

Mantan penjaga gawang Chelsea, Mark Schwarzer, mengaku Eden Hazard merupakan bintang di atas rata-rata. Tapi, ini bukanlah artinya The Blues tidak memiliki bintang yang dapat menjadi penggantinya.

Hazard sudah resmi pergi dari Chelsea dan gabung Real Madrid. Sepanjang 7 tahun memperkuat The Blues, dia menorehkan 352 performa dengan raihan 110 goal. Bintang dari Belgia ini jua berhasil memenangi dua Liga Europa, dua Liga Inggris, satu Piala FA dan satu Piala Liga.

“Tak harus dibilang betapa krusialnya Eden Hazard untuk Chelsea sepanjang bertahun-tahun terbaru. Namun aku cuma tahu jika kadang-kadang sesosok bintang senilai ini, salah satu bintang yang vital, dapat jadi titik fokus hingga mengambil tanggung jawab dari bintang lainnya, ” tutur Schwarzer di Soccerway.

“Apa yang bakal berlangsung saat ini merupakan terdapat bintang lainnya di dalam tim yang perlu melangkah dan mulai menyodorkan performa yang lebih stabil. Tersedia beberapa orang di Chelsea yang memanas dan dingin sepanjang banyak musim, dan kini mereka punya peluang untuk memperlihatkan diri. ”

“Mereka sudah kehilangan salah 1 bintang paling baik sejagat dan ini merupakan kerugian raksasa, tak dipertanyakan lagi mengenai hal tersebut. Tapi, Chelsea tetap punya tim yang amat kuat dan lantas Kamu seharusnya memikirkan total bintang yang mereka pinjamkan, ” Schwarzer melanjutkan.

This entry was posted in Berita Bola and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.