Antonio Conte Bersyukur Sempat Tangani Chelsea

Walau kariernya di Chelsea tidak habis dengan bagus, Antonio Conte menyatakan jika ia merasa amat bersyukur. Anggapannya, pengalamannya menangani Chelsea menjadikannya mendapat pandangan anyar di dunia manajemen.

Dibawah bimbingan Antonio Conte, The Blues sukses mendapat 1 piala Premier League dan 1 Piala FA. Tapi, dia tidak punya hubungan yang bagus dengan Willian dkk. Tempatnya juga pada akhirnya diganti oleh Maurizio Sarri.

“Chelsea merepresentasikan kejadian yang amat bernilai di dalam karier aku sebagai manajer. Tiap-tiap manajer perlu jam terbang menangani di luar tanah airnya dan berupaya menangani budaya dan bahasa yang jua tak sama, ” kata Antonio Conte dilansir dari laman Football Italia.

“Saya amat senang dengan prestasi aku di Inggris. Aku sukses mengantarkan Chelsea mendapat 1 piala Premier League dan menembus 2 final Piala FA di dalam jangka periode 2 tahun, ” imbuhnya.

Walau sekarang telah tidak lagi menangani Cesar Azpilicueta dkk, Antonio Conte terus betah menetap di Inggris. Dia malahan mengakui tinggal tidak jauh dari Cobham, tempat pelatihan Chelsea.

“Saya tetap tinggal di Inggris dan mau memberi peluang pada putri aku supaya dapat menimba ilmu bahasa Inggris dengan lancar. Kami menetap di sebuah pedesaan bernama Cobham. Tidak jauh dari tempat pelatihan Chelsea. ”

“Saya tidak punya terlampau banyak aktifitas akhir-akhir ini. Aku pada umumnya menghabiskan waktu dengan bersantai di sofa sambil melihat laga sepakbola dan acara-acara televisi lain, ” tutup lelaki berpaspor Italia ini.

This entry was posted in Berita Bola and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.